Rabu, 07 Januari 2015

Feature (Wisata Puncak Bogor)

Kawasan wisata bogor selalu dipenuhi pengunjung terutama pada akhir pekan, terutama para pengunjung dari daerah jakarta dan sekitarnya. Suasana yang sejuk dan indah membuat para wisatawan tidak pernah bosan untuk datang berulang kali. Tak bisa dipungkiri lagi kemacetan tak pernah bisa dihindari. Tak lengkap rasanya apabila datang ke puncak tanpa mengunjungi Taman Wisata Matahari. Taman Wisata Matahari adalah Arena rekreasi keluarga yang berlokasi di Jln. Raya Puncak km 77 Bogor.

Di tempat ini kita dapat menyewa villa apabila hanya ingin menikmati pemandangan dan kita juga bisa menyewa saung untuk piknik bersama sanak saudara. Tersedia pula fasilitas yang lengkap untuk semua anggota keluarga, seperti untuk anak-anak tersedia kolam renang, aneka wisata air, wisata sungai, paddle boat, mini boat, bumper boat, ATV off road, arena bermain anak dan kita bisa menyewa mobil atau motor safari untuk berkeliling arena taman matahari. Disamping banyaknya wahana bermain para wisatawan pun disuguhkan dengan panorama alam yang indah dengan suasana pengunjung yang kental. Tak heran, Taman Wisata Matahari juga menjadi salah satu pilihan tempat outbond di bogor.


Semua wahana dan fasilitas di Taman Wisata Matahari disajikan dengan harga yang sangat terjangkau.  Untuk harga tiket masuk pada hari senin – jumat dikenakan tiket terusan Rp. 6.000 dari jam 08.00 – 16.00 dan untuk hari sabtu/minggu(hari libur nasional) dikenakan tiket masuk Rp. 10.000, tiket terusan Rp. 15.000 dari jam 07.30 – 17.00 .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar